7 Penyebab Utama Turunnya Traffic Website yang Mungkin belum Anda Ketahui 2017

7 Penyebab Utama Turunnya Traffic Website yang Mungkin belum Anda Ketahui 2017
7 Penyebab Utama Turunnya Traffic Website yang Mungkin belum Anda Ketahui 2017

7 Penyebab Utama Turunnya Traffic Website Turun yang Mungkin belum Anda Ketahui 2017.

Traffic melimpah adalah dambaan seluruh internet marketer. Traffic tinggi tentu sangat menguntungkan terutama kalau anda fokus di internet marketing. Tentu anda sebagai pemilik dan pengelola situs sangat senang. Tapi, apa jadinya kalau traffic situs anda tiba-tiba terjun bebas? Traffic turun mencolok secara tiba-tiba lebih-lebih lenyap didalam hitungan hari? Ya, anda tentu pusing tujuh keliling, bingung mau gimana, galau, dll ini yang sedang terjadi di website saya. huhu. Sebelum kejadian, mari pahami pernah penyebab turunnya traffic. Ini dia penyebabnya :

  1. Terkena Dampak Penalti
    Sering kali pemilik situs tidak memahami bahwa mereka terkena penalti dari google atau mesin pencari lainnya. Pada kebanyakan blog atau website fokus terhadap pencarian Google. Jika tujuan anda di pencarian google, baiknya anda perhatikan update algortima Google. Sehingga anda mampu jauhi penalti dari Google.
  2. Tidak Konsisten Membuat Konten
    Malas mengupdate artikel sudah tentu ini penyakitnya yang memicu traffic merosot. Cobalah untuk terus-menerus mengelola situs anda. Lakukan penjadwalan update konten. Jika anda tidak mampu terus-menerus menulis konten maka anda mampu menyewa jasa penulis konten.
    Terlalu sering mengupdate artikel juga berdampak merosotnya traffic. seandainya didalam sehari update 5 kali. Hal ini gara-gara Google berasumsi situs anda melancarkan spam. Update tulisan anda didalam sebagian hari kedepan. Biar postingn anda di awalnya ter indeks terutama dahulu.
  3. Menempatkan Iklan Berlebihan
    Berharap menghendaki membawa pendapatan bersama dengan cepat dari website/blog tapi keliru persepsi. Sehingga anda pasang iklan dimana-mana. Hal ini sangat disayangkan, gara-gara kalau anda memasang iklan berlebihan/terlalu ramai maka besar kemungkinan pengunjung tidak mau membaca artikel anda. Kembalikan kepada anda sendiri kala anda mampir di situs yang membawa banyak iklan, lebih-lebih kalau iklan tersebut iklan pop up. Hal ini sangat menjengkelkan sekali bukan?Untuk itu menempatkan iklan selayaknya saja.
  4. Sering Mengganti Template
    Website yang sering kali mengganti template akan turunkan traffic mereka dari halaman indeks. Untuk anda yang sering tukar template seharunya anda berpikir pernah sebelum saat anda mengganti template. Template membawa atribut SEO On Page yang baik. template yang seo friendli adalah template yang ringan, membawa struktur meta tag yang pas dan penggunaan heading yang pass. Utamakan untuk memilih template yang cocok bersama dengan SEO. Banyak orang yang tidak senang dengan tampilan blog mereka gara-gara tidak bagus, tidak cukup terang atau sebagainya. Inilah pemicu turunnya traffic ke situs anda.
  5. Banyak Backlink Yang Tidak Wajar
    Backlink sangat dibutuhkan dan perlu di cari, tapi jangan keliru gara-gara kalau sangat banyak backlink yang tidak cukup baik maka mesin pencari seperti google akan mengira bahwa backlink yang anda ciptakan sebatas bisnis untuk memanipulasi search engine, akhirnya anda mendapat pinalti dari Google. Hal ini sangat di sayangkan sekali. gara-gara rasa terburu-buru dan tidak menyaksikan sebagian gara-gara akhirnya traffic website/blog anda terjun bebas. Ini salah satu penyebab juga turunnya traffic pengunjung yang berujung terhadap pinalti. Untuk memicu backlink sebaiknya anda pertimbangkan terlebih dulu. Karena bersama dengan backlink yang baik atau natural akan berdampak sangat baik untuk situs anda.
  6. Tidak Mempunyai Artikel Pilar
    Artikel pilar adalah satu artikel penopang baik artikel-artikel lainnya di situs yang sama. Artikel atau konten pilar adalah satu artikel yang perlu anda buat untuk menghidupkan website anda. Umumnya konten pilar sangat organik SEO, mampu di katakan kalau konten pilar ini murni diciptakan cuma untuk pengguna internet bukan untuk mesin pencari. Frase keyword sangat di per-hitungkan dan sangat diperhatikan. Artikel pilar ini tidak mampu anda anggap remeh, untuk menciptakan artikel pilar ini bukan di ciptakan cuma dalam beberapa menit tapi berjam-jam untuk membuatnya. Artikel inilah yang nantinya akan membawa pengaruh baik untuk kelangsungan situs anda.
  7. Loading Lambat
    Loading lambat sangat berpengaruh terhadap traffic situs anda. Hal ini terjadi dikarenakan konten anda sangat berat. Website dengan loading yang lambat tidak disukai oleh Google dan pengunjung. Pastikan situs anda mampu loading bersama dengan cepat dan mudah.

Demikian artikel mengenai 7 Penyebab Utama Turunnya Traffic Website yang Mungkin belum Anda Ketahui 2017.

Semoga Bermanfaat

Salam Ngomset…

2 thoughts on “7 Penyebab Utama Turunnya Traffic Website yang Mungkin belum Anda Ketahui 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
Tempat Belajar Internet MarketingKlik Disini
error: Content is protected !!