Mengenal Jenis jenis Traffic Internet Marketing 2017

Mengenal Jenis jenis Traffic Internet Marketing 2017.

Mengenal Jenis jenis Trafic Internet Marketing 2017
Mengenal Jenis jenis Traffic Internet Marketing 2017

Taukah kamu ternyata Ada 2 tipe traffic, yaitu :
–    Organic Traffic
–    Non Organic Traffic (Direct Traffic dan Referral Traffic)

yuk mari simak info lengkap nya dibawah ini…..

Organic Traffic
Saat ini pengunjung yang berasal berasal dari mesin pencari atau yang biasa disebut pengunjung organik (Organic Traffic) masih menjadi primadona di kalangan pemilik web site dan blogger. Organic traffic adalah traffic yang berasal berasal dari search engine. Mesin pencari yang direkomendasikan adalah yang terpercaya seperti Google, Yahoo dan Bing termasuk termasuk melalui pencarian gambar seperti google images. Pengunjung yang berasal dari organic traffic ini banyak diminati dan yang paling di inginkan, sebab organic traffic adalah traffic yang pas sasaran. Organic traffic disukai oleh semua pelaku SEO. Karena Organic Traffic ini berkualitas dan gratis. Ini menunjukkan bahwa website/blog kita bagus atau populer dimata search engine. Untuk memperoleh organic traffic kita perlu mengfungsikan teknik SEO, agar disaat traffic tersebut datang ke blog kita, traffic berikut bakal benar – benar membaca dan menyaksikan konten yang ada di website/blog kita sehingga pembaca meluangkan lebih banyak waktunya untuk memperoleh Info yang mereka butuhkan. Oleh karena itu teknik SEO perlu dikuasai oleh para blogger.
Lantas bagaimana caranya web site kita memperoleh Organic Traffic?  nanti saya akan bahas diartikel selanjut nya.
Keuntungan organic traffic :

  • Nilai konversi tinggi
  • Traffic tertarget

Referral Traffic
Traffic yang berasal berasal dari web site yang bukan search engine seperti forum, blog, atau apalagi search engine sembarangan mampu ini bisa dikategorikan referral traffic. Artinya pengunjung datang melalui perantara website/blog lain. Untuk memperoleh referral traffic ini pengunjung mampu mengfungsikan web site social media, social bookmarking, forum dan termasuk blog lain.Traffic tipe ini masih menimbulkan kontroversi, sebab sebagian advertiser seperti Google Adsense masih mempermasalahkan valid tidaknya klik yang berasal berasal dari traffic ini. Ada sebagian blogger yg sempat ke banned gara2 nyaris 80% traffic dan kliknya berasal berasal dari referral traffic.

Keuntungan referral traffic :

  • Nilai konversi memadai tinggi meski tidak setinggi berasal dari organic traffic. namun kalau kita seorang pemain di jejaring sosial media, nilai konversi berasal dari referral traffic mampu jauh melebihi traffic lainnya.

Direct Traffic
Traffic langsung atau pengunjung datang ke website/blog kita langsung tanpa perantara. Mereka masuk langsung mengetik web site kita di browser. Website yang membawa dirrect traffict mungkin besar telah terkenal, sebab pengunjung datang ke website/blog kita secara langsung, tanpa perantara website, blog oranglain, ataupun search engine. Untuk memperoleh dirrect traffic kita mampu promosi offline seperti mengakibatkan brosur atau iklan di koran / majalah.
Keuntungan direct traffic :

  • Nilai Konversicukup tinggi sebab pengunjung yang datang adalah pembaca setia yang kelanjutannya bersama ringan menjadi pelanggan setia

Bagi sebuah website/blog manapun apalagi yang menjual atau menyediakan produk, traffic atau pengunjung adalah obyek atau sasaran yang berasal dari pemilik website/blog dengan tujuan membangun websitenya. Tanpa adanya traffic mampu dipasikan cepat atau lambat web site berikut bakal mati. Hal ini biasanya mengakibatkan pemilik ataupun pengelola website dan blogger mengfungsikan berbagai langkah untuk menarik pengunjung agar mau datang ke website atau blog miliknya.

Cukup sekian artikel mengenai Mengenal Jenis jenis Traffic Internet Marketing 2017.

Semoga bermanfaat…

Salam Ngomset…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
Tempat Belajar Internet MarketingKlik Disini
error: Content is protected !!